assalamu alaikum,

mungkin ada sedikit khilafiyah dalam hal ini. Saya tinggal di sharjah-UAE.
FYI, berbeda dg dubai yg liberal, sharjah juga menerapkan syariah qisas dan
cambuk sebagaimana saudi.

Dulu, saya pernah bertanya hal ini kpd imam masjid jami' Abdullah Bin Abbas
(corniche street - Al Buhairah).
Syekh tsb berkata bahwa ketika imam duduk tasyahud akhir, makmum
masbuk harus duduk iftirosy. Afwan, saya belum menanyakan dalilnya.

salam,

hanif
sharjah - UAE