alaikumus salam,

atas rahmat Allah, waktu 1 syawal kemarin saya di madinah. Masjid Nabawi
melaksanakan solat ied dan juga solat jumat pada tanggal 1 syawal kemarin.

FYI, di nabawi ada 2 adzan untuk solat jumat (kayak masjidnya NU). Sedangkan di
masjidil haram cuman 1 adzan.

Dalilnya saya gak tahu, maaf.

salam,

hanif