Jika tidak ingin tanda hiitam, sujudlah di tempat yg lembut. Diberi alas
pada dahinya ketika sujud, misalnya pakai sajadah tebal atau apapun agar
dahi tidak langsung menempel ke lantai.

afwan, apakah ada hubungannya tanda hitam di dahi dg ketaatan. Apakah ada
riwayat bahwa Rasululah memiliki tanda hitam di dahi?

afwan, saya melihat sebagian masyayikh di makkah-madinah juga nggak berdahi
hitam.

afwan, beberapa org2 yg malas solat di UAE juga berdahi hitam spt bekas
sujud

hanif

Ketentuan posting : http://milis.assunnah.or.id/mlbios.php/aturanmilis/