saya punya buku tahdzib wa tartib bidayah wa nihayah - masa khukafaur rasyidin
(karya ibnu katsir), yg diterbitkan oleh darul haq. Penyusunnya adalah Dr.
Muhammad bin Shamil Al Sulami. Penterjemahnya adalah Al Ihsan Al Atsari.

Di buku tsb ditulis bahwa Fatimah memboikot Abu Bakar krn masalah tanah fadak.

Apa si penterjemah salah ketik, salah tulis, atau bagaimana ya....

mohon penjelasan.

hanif