Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mohon informasi (terutama kepada ikhwah di malaysia) tentang Pedoman Standar
Akuntansi Keuangan (PSAK) perbankan syariah di Malaysia. Saya sudah browsing
dan mendapatkan artikel bahwa Malaysian Accounting Standards Board (MASB) akan
mengeluarkan standar akuntansi islam pada awal tahun 2005, dan juga artikel
bahwa MASB akan mengeluarkan 33 standar dimana 32 standar adalah akuntansi
konvensional dan 1 standar akuntansi islam. Tapi ketika saya ke situs MASB,
saya hanya mendapatkan standar MASB 1-32 yang merupakan standar akuntansi
konvensional.

Saya membutuhkan informasi tersebut untuk tugas kuliah "Penerapan akuntansi
perbankan syariah di Indonesia dan Malaysia".Oleh karena itu kepada ikhwah yang
dapat sharing data mengenai hal itu mohon reply via japri (agar tidak
mengganggu milis ini) ke [EMAIL PROTECTED] atau ke [EMAIL PROTECTED]

Terima kasih

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Lilik Yulianti
Islamic Economic Finance (IEF)
Universitas Trisakti