Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh

Saya tidak tahu kondisi di Kupang, tapi saya pernah ke daerah NTT yang
lebih pelosok lagi yaitu di kota kecil Waikabubak, P. Sumba. Di sana
memang masjid sangat jarang, tetapi ada masjid besar di dekat pasar.
Karena kotanya kecil jadi saya kira masih mudah di jangkau. Perkiraan
saya di Kupang (karena itu ibu kota NTT) kondisinya lebih baik, dalam
arti lebih mudah menemukan masjid. Coba antum jalan-jalan ke pasarnya saja.

Untuk warung makan juga sama. Di Waikabubak saya masih bisa menemukan
warung padang meski jalan agak jauh. Menunya yang pasti-pasti saja,
seperti ikan, sayur sayuran, tahu tempe, dll. Saya kira di Kupang
kondisinya insya Allah lebih baik. Wallahu'alam.

---
Chandra