Hi,

  Coba aja ke Dr Dario Turk, alamatnya di Mal Ambasador lt 2 namanya klinik
OSCAR. Telp HP dokternya juga bisa 0816-957431 or 70708896 atau 5763406.
  Dokternya asik, ngejelasinnya detail banget trus kita dapet CD nya bisa buat
kenangan...

  Selesai periksa bisa langsung belanja deh... hi..hi.

  Cheers,
  Bunda DAva & Kheisya

niken primastari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Dear Rani

Salam kenal.
Kalo aku dulu di RSB Duren Tiga ( lokasinya persis di sebelah hotel Kaisar )
periksanya dengan dr Fachrudin SpoG.

Semoga membantu yach....

salam
mama wisnu

cilya_marita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Untuk rani kebetulan dulu waktu saya check up di Jakarta saya pake
RS YPK di menteng. Dan disana ada USG 4D. Dan waktu saya USG 4D juga
bukan sama dokter yang biasa nanganin saya karena memang saya disana
cuma kontrol karena kebetulan berada di Jakarta. Jadi tinggal minta
aja sama salah satu dokternya. Saya disana pake Dr. Djamal.
Dokternya baik dan sabar kok. Semoga bisa membantu ya

--- In Ayahbunda-Online@yahoogroups.com, "santi" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> untuk usg 4D di rs pondok indah ama dr.azen atau di rs
international