Hallo salam kenal,
Saya mau nanya dan minta info, atau mungkin pengalaman para Moms n Dads,
Saya punya sepupu sekarang baru hamil 4 minggu, kehamilan ini tdk direncanakan
spt sebelumnya, setelah periksa darah
dia baru tahu kalau virus Rubella (IgM Rubella) positif, tapi antibodi (IgG
Rubella) positif artinya antibodi virus tsb sudah terbentuk,oleh dokter di beri
obat dan menunggu 1 bulan baru diperiksa lagi,
dia bingung banyak cerita ttg virus Rubella yang membuat janin menjadi cacat,
malah akibatnya bisa jadi fatal kalau diteruskan, meskipun menurut dokter bisa
di obati, mohon bantuanĀ Moms n Dads yang ada info mengenai kehamilan dg virus
tersebut.
Terima Kasih

Kirim email ke