From: - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]>
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Sent: Saturday, June 28, 2008 4:05:31 PM
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] Dinosaur

Hai mom....
Saya baru saja menjemput dua anak saya yg saya biarkan main sendiri di
dinosaurus alive show.
Menurut cerita anak2 saya, disana ada berbagai jenis robot dinosaurus.
Suasananya dibuat seperti di film jurasic park.
Disana juga ada beberapa kegiatan, seperti :
1. Dino train
2. Dino simulator
3. Fossil dig
4. Inflatable slide

Menurut anak2 saya, sih mereka sangat senang. Dan waktu 5 jam yg saya berikan,
bagi mereka gak cukup puas.

Regards,
YUSRI
email: [EMAIL PROTECTED] co.id