From: susilawati jati <gcl_s...@yahoo.com>
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 16, 2009 12:26:08 PM
Subject: Valid NPWP Baru setelah 1 Bln Re: [Ayahbunda-Online] NPWP oh NPWP!!!
Loh Kok??? Nasib Nasib

Dear All,

Valid kok, tgl 3 januari 2009 Bos aku ke LN & ternyata sudah bebas fiskal tapi
Bos aku NPWP nya NPWP lama, kalo yang NPWP baru yang aku tahu baru efektif
penggunaanya (utk bebas fiskal) setelah 1 bulan dari tanggal terdaftar.
Langsung tanyakan saja ke AR masing2 itu sich yang aku tau dari AR aku.

salam
susi