From: Dona Kuswoyo <dona.kusw...@yahoo.com>
Subject: Re: Valid NPWP Baru setelah 1 Bln Re: [Ayahbunda-Online] NPWP oh
NPWP!!! Loh Kok??? Nasib Nasib
To: Ayahbunda-Online@yahoogroups.com
Date: Friday, January 16, 2009, 3:00 AM

Ikutan nanya dong,
siapa tau ada moms or dad yang tau,

suami udah punya NPWP,
aku juga (karena ikut2an temen e-reg) jadi punya NPWP juga
padahal katanya bisa ikut NPWP suami aja
tapi kalo udah seperti itu kejadiannya?
harus gimana dooong?

ngomong2, kenapa kalo sudah menikah haarus ikut suami,
kalo ada apa2 sama suami (walaupun mudah2an ngga ya)
misal kita pisah baik dunia atau akhirat, gimana?
berarti mesti ngurus lagi dong...
atau yang baru mau nikah, pdhl udah punya NPWP

bisa dibilang patrilineal banget ya...
hmmmm...apa dinegara lain kebijakannya seperti ini juga?
aku ngga ngerti sama sekali deh...

aduh, tolong dong!
bingung...

Dona :)