On 29-Nov-2001, Rahmat M. Samik-Ibrahim wrote:
> Ada beberapa hal lainnya yang perlu dibahas:
> - Ronny ada di mana?

Saya sementara ini ada di Jakarta. Cuma saya sibuk sekali jadi nggak
sempet baca email2 milis.

> - fade2blac  lupa password

Nanti saya kirim passwd baru ke dia.

> - MDAMT nggak bisa posting ke baku-editors

Sudah terdaftar dr bbrp bulan yg lalu dg [EMAIL PROTECTED]

> - VLSM-TJT nggak tahu musti ngapain (masih bingung).

Sejauh ini tampaknya malah yg memberikan banyak kontribusi :)
Kayaknya sih kita minta tolong bantuin mengedit masukan di database
"baku". Selain itu saya belum tau, mungkin Pak RMS atau rekan2 lain
ada usul?

> - Arsip di mail-archive nggak beres.

Ya, saya sendiri juga nggak ngerti dan sayangnya nggak banyak waktu
utk ngecekin :(

Ronny

Kirim email ke