> Karena tidak ikut dari awal, saya kurang tahu bagaimana
> rencana semula. Bisa kasih contoh, ke 10008 input tersebut
> mesti di apain.

Yg belum di-approve bisa direview, kalo terjemahan sudah ada di db ya
dihapus, kalo terjemahan kurang benar diperbaiki kemudian diapprove,
yg sudah baik langsung diapprove.

Skrg ini yg belum diapprove tidak bisa diakses publik, cuma editors.
Sesudah diapporve baru bisa dipake org banyak.

> BTW, kegiatan menterjemah tersebar tidak jelas dimana-mana.
> Apakah ada milis dimana saling tukar menukar info
> terjemahan? i18n? atau milis baku ini?

Untuk linux.or.id sih pake [EMAIL PROTECTED], sekaligus diskusi, tanya
jawab di sana.

Ronny

Kirim email ke