From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: baleno@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 28, 2008 11:00:50 AM
Subject: RE: [baleno] FW: =BEWARE= (Percobaan Perampokan Mobil)

wah buaran deket banget rumah tuh

dulu sih naek motor pernah kena ranjau paku di setelah flyover buaran
ke tukang tambal ban terdekat, banyak banget motor senasib, ampe
ngantri........
iseng2 tanya ke tukang tambal bannya, bang ini kena ranjau paku ya,
sengaja ya disebar..........
doi jawab bukan kerjaan dia dan bukan ranjau paku, lha motor sebanyak itu
ngapain dong..........
wajah dan logatnya sih mirip2 om Petter
Trus gw bilang mo lapor polisi klo ada ranjau paku

Besoknya gw lewat dah gak ada tukang tambal bannya
cari2 info ternyata katanya dah kerja di BCA.............

ngeeeeng.......................

"PETTER TAULAN PINULUNG" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: baleno@yahoogroups.com
28/08/2008 10:34
Please respond to
baleno@yahoogroups.com

<baleno@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [baleno] FW: =BEWARE= (Percobaan Perampokan Mobil)

1.Ini email sependek analisa saya anggap aneh, dan saya beri kesimpulan
mencoba menganggap polisi nya ( semua polisi di kantor polisi pula )
bodoh.

2. Email ini diduga mempunyai tujuan untuk  - Mencoba menebarkan rasa
takut dan khawatir. ( kesian yg bacanya kalu masih polos kayak Hamdi
atau Didin...pasti akan               menelan mentah2.......kalu si Temi
mah gw yakin udah nggak polos...:-)

-Memberikan kesan seolah2 aparat penegak hukum tidak ada/sangat rendah
profesionalismenya.

3.Namun ada sisi baiknya email tsb untuk mengingatkan utk selalu waspada
dan hati2.....waspadalah demikian kata bang D' Pras eh salah kata Bang
Napi...