Dia pake satelit bro, gue udeh pake hampir 2 bulan dan recomended koq, kemaren ke bandung pake GPS Super Spring asik asik aja
#444 Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! -----Original Message----- From: "Joko tr" <[email protected]> Sender: [email protected] Date: Sat, 12 Jun 2010 15:08:04 To: <[email protected]> Reply-To: [email protected] Subject: RE: [baleno] Re: GPS Super String Ada kasus nga ada signal nga om ? atau cara kerja sederhananya GPS itu gimana ya ? Trims infonya .. From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of dr Sent: Saturday, June 12, 2010 2:56 PM To: [email protected] Subject: [baleno] Re: GPS Super String Gratis Om, dan sejauh ini saya pakai sich OK memuaskan untuk yang tipe tanpa ii, untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Salam, Frans --- In [email protected] <mailto:baleno%40yahoogroups.com> , "Joko tr" <janeman...@...> wrote: > > Klo pasang GPS itu kena biaya koneksi nga om ? kaya pulsa gitu atau gratis > hehehe > > Maklum gaptek .. > > > > From: [email protected] <mailto:baleno%40yahoogroups.com> [mailto:[email protected] <mailto:baleno%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of > Agustiar Hamdani > Sent: Saturday, June 12, 2010 2:05 PM > To: Baleno Group > Subject: RE: [baleno] GPS Super String > > > > > > Ini G-String yang ada gps nya atau gmn di? :) > > ------------------ > Regard's > ADOET > BCI-024
