Update si ktnya bs donlod dr navigasi.net.

Oya, fyi to all, br dpt kabar dr distributor, bhw yg msk skrg adl yg seri 
SF410i, bkn ii. Bedanya cm di memori internal (yg ii 4gb, i 2gb), yg lainnya sm 
persis. Yg ii br msk sktr 3-4mgg lg. Tp hrgnya tetap sama kok.
-----Original Message-----
From: <[email protected]>
Sender: <[email protected]>
Date: Sat, 12 Jun 2010 12:24:59 
To: Baleno Group<[email protected]>
Reply-To: <[email protected]>
Subject: Re: [baleno] Re: GPS Super String

Om Ardi,
Untuk update map nya gimana?
Bisa download dan diinstall scr gratis apa gimana? Tertarik nih
Thanks

Ado
415

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Ardi Kurniawan" <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Sat, 12 Jun 2010 09:00:04 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: Re: [baleno] Re: GPS Super String

Iya, GPS pake satelit...asal diatas alat GPS jgn ada atap yg menghalangi pasti 
dpt signal. Misal di dlm rmh ga bs.
Bedain ma aplikasi google map di hp.
-----Original Message-----
From: <[email protected]>
Sender: <[email protected]>
Date: Sat, 12 Jun 2010 07:31:55 
To: <[email protected]>
Reply-To: <[email protected]>
Subject: Re: [baleno] Re: GPS Super String

Dia pake satelit bro, gue udeh pake hampir 2 bulan dan recomended koq, kemaren 
ke bandung pake GPS Super Spring asik asik aja

#444
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "Joko tr" <[email protected]>
Sender: [email protected]
Date: Sat, 12 Jun 2010 15:08:04 
To: <[email protected]>
Reply-To: [email protected]
Subject: RE: [baleno] Re: GPS Super String

Ada kasus nga ada signal nga om ? atau cara kerja sederhananya GPS itu
gimana ya ?

Trims infonya ..

 

From: [email protected] [mailto:[email protected]] On Behalf Of dr
Sent: Saturday, June 12, 2010 2:56 PM
To: [email protected]
Subject: [baleno] Re: GPS Super String

 

  

Gratis Om, dan sejauh ini saya pakai sich OK memuaskan untuk yang tipe tanpa
ii, untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Salam,
Frans

--- In [email protected] <mailto:baleno%40yahoogroups.com> , "Joko tr"
<janeman...@...> wrote:
>
> Klo pasang GPS itu kena biaya koneksi nga om ? kaya pulsa gitu atau gratis
> hehehe 
> 
> Maklum gaptek ..
> 
> 
> 
> From: [email protected] <mailto:baleno%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected] <mailto:baleno%40yahoogroups.com> ] On Behalf
Of
> Agustiar Hamdani
> Sent: Saturday, June 12, 2010 2:05 PM
> To: Baleno Group
> Subject: RE: [baleno] GPS Super String
> 
> 
> 
> 
> 
> Ini G-String yang ada gps nya atau gmn di? :)
> 
> ------------------ 
> Regard's
> ADOET
> BCI-024




Kirim email ke