## mba Vieb

masalah TPA Besakih in baru wacana atau gimana gimana toh? mohon info.

Btw, di sesetan?? sebelah mana tuh? kebetulan saya juga tinggal di sesetan tuh, maksudnya rumah ada disana, sekarang mah ti jakarta atuh...

kalo ada waktu, hasil di sesetan di posting di milis yah..

salam kenal..

## mba Widi

iya nih...aku belum gede-gede juga...hehehe...piss

Rahajeng,

Ngurah Beni Setiawan

please refer to http://ngurah-setiawan.blogspot.com

---------[ Received Mail Content ]----------