Om Suastiastu,

semeton sami...

saya lupa kalau ada beberapa kawan2 pecinta alam di Bali akan adakan penghijauan Mangrove di Bali. ini adalah adik2 kelas saya waktu SMA dulu.

mereka anak2 Siswa Pecinta Alam (SISPALA) SMU 4 Denpasar. kalo ga salah, mereka email saya dan akan adakan itu antara tgl 24 Juni 2007.

saya sedang coba konfirmasi lagi.

apa ada yang bisa support ga ya? paling tidak ikut meramaikan rencana mereka. sekaligus memperkenalkan mereka dengan wadah lainnya.

thanks in advance..

Rahajeng,

Ngurah Beni Setiawan

wants to know more http://ngurah-setiawan.blogspot.com

pi = 3.14
love just like 'pi'...it's natural, irrational and very important

Want to change your life? Find the perfect job with Lycos Jobs.
Career Advice. Job Resources & Recommendations.
Post your resume & find a job match!
-- Milis Diskusi Anggota LP3B Bali Indonesia. Publikasi : http://www.lp3b.or.id Arsip : http://bali.lp3b.or.id Moderators : Berlangganan : Henti Langgan :

Kirim email ke