From: Gde Wisnaya Wisna <gdewisn...@gmail.com>
To: bali@lp3b.or.id
Sent: Wed, 7 July, 2010 21:02:34
Subject: [bali] Re: Final: Candi Ceto vs World Cup

He..he..he Spanyol mulai ketar-ketir..takut digunduli seperti Argentina.

Tidur dulu ah..biar ntar bisa nonton.

2010/7/7 <nimadewidias...@yahoo.com>

Sip Ben, ini memang sdh terasa tdk tahan. Saya mah kalau sdh niat, bisa jalan
sendiri. Kdg tengah malam, atau dini hari. Kdg lg ngantuk2nya, seperti ada yg
manggil2 hrs dtg tangkil/maturan, wah ndak tega kalau dicuekin. Ada perasaan
sedih, kesian: jadi deh maturan mlm2 sendiri.