Sudah kebayang kok bagaimana Mbak Widi jingkrak-jingkrak sambil lempar
barang2 tsb kesana kemari. Makanya, untung nggak nonton dekat-dekat Mbak
Widi.

Sebab kekalahan Jerman karena Mueller nggak main, dia kena 2 kartu kuning
sebelumnya. Energi Jerman hilang bersama dia.

Spanyol-Belanda juga masih akan seru, jadi final nanti masih layak ditonton.

website : www.lp3b.com

Kirim email ke