aku tau 1 lokasi lagi, Prim.. ngga kalah sama yg dikasi Saylow lokasinya ngga jauh dari Tukad Batanghari di pertigaan deket toko 24jam di jalan Tukad Badung IIIA/14 kamar nya enak, udah ada kasur, tv, meja, lemari, internet wifi kamar mandi luar sih, tapi gratis sarapan
2008/2/18 Saylow <[EMAIL PROTECTED]>: > Injek2X Yanuar!! > > > On 2/14/08, ῨᾂῄὐἄṜ <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > ehh.. prim.. > > coba di Jl. Tukad Batanghari IVA/6 Renon > > disitu enak tempatnya.. adem.. > > kl nggak salah bakal ada koneksi internet+mungkin akan gratis disitu. > > coba samperin. > > > > 2008/2/13 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>: > > > > > Temen-temen, > > > aku mau cari kos nih di seputaran Imbo atau Teuku Umar. Kalo ada yang > > > tahu kos asik deket2 sana tolong kabari yah > > > > > > Cheers, > > > Prima > > > > > > > > > > -- > ~=saylow=~ > > remaja dalam gambar : > http://www.flickr.com/photos/saylows/ > > It takes small against gravity. Imagination. > http://www.saylows.com/ > > > -- ^_^☺ -Sarcastic Eurasian Chix- uɐɯɐpı‾ɹǝʇsns\oɟuı˙lıɐɯƃ-pı˙ıʞıʍ\\:dʇʇɥ

