Tukad Badung luh? Jangan jangan ini rumah seseorang yang saya kenal :D

On 2/18/08, Suster Idaman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   aku tau 1 lokasi lagi, Prim..
> ngga kalah sama yg dikasi Saylow
> lokasinya ngga jauh dari Tukad Batanghari
> di pertigaan deket toko 24jam
> di jalan Tukad Badung IIIA/14
> kamar nya enak, udah ada kasur, tv, meja, lemari, internet wifi
> kamar mandi luar sih, tapi gratis sarapan
>
> 2008/2/18 Saylow <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> >   Injek2X Yanuar!!
> >
> >
> > On 2/14/08, ῨᾂῄὐἄṜ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > >   ehh.. prim..
> > > coba di Jl. Tukad Batanghari IVA/6 Renon
> > > disitu enak tempatnya.. adem..
> > > kl nggak salah bakal ada koneksi internet+mungkin akan gratis disitu.
> > > coba samperin.
> > >
> > > 2008/2/13 Pria Purnama <[EMAIL PROTECTED]>:
> > >
> > > >   Temen-temen,
> > > > aku mau cari kos nih di seputaran Imbo atau Teuku Umar. Kalo ada
> > > > yang tahu kos asik deket2 sana tolong kabari yah
> > > >
> > > > Cheers,
> > > > Prima
> > > >
> > >
> > >
> >
> >
> > --
> > ~=saylow=~
> >
> > remaja dalam gambar :
> > http://www.flickr.com/photos/saylows/
> >
> > It takes small against gravity. Imagination.
> > http://www.saylows.com/
> >
> >
>
>
> --
> ^_^☺
> -Sarcastic Eurasian Chix-
> uɐɯɐpı‾ɹǝʇsns\oɟuı˙lıɐɯƃ-pı˙ıʞıʍ\\:dʇʇɥ
>
>  
>



-- 
I would love to change the world, but they won't give me the source code —
http://animadesign.web.id

Kirim email ke