om moderator ngasih pesen di posting om doddie begini "[Mod : Footer sudah diedit, tolong biasakan menghapus footer yang tidak penting agar hemat bandwith]"
saya setuju banget. juga kalo gak dihapus tambah lama scrolling buat baca posting dibawahnya. mungkin ini bisa masuk salah satu aturan? yang gak nghapus footer di kasih peringatan, gitu. :)) salam, http://kataheru.blogspot.com

