kanjeng heru dan semetone blogger seharusnya otometikeli menghapus thread yg gak perlu. mau dikasih peringatan seperti apapun akan tinggal peringatan. semua tergantung kesadaran kita masing-masing.
lain itu juga soal bagaimana utk tertib pada alur topik, jadi jangan bajak topik dengan buat cerita baru, (contoh nih) aneh aja kalo topik soal maia dan dhani tiba2 ditengah2 expanded threadnya tiba2 muncul soal abrasi pantai. kalo mau buat topik baru apa judul baru ya klik aja "post" atau mau nambahin pembahasan dalam 1 topik ya tinggal tambahin kata "was" didepan judul lama, biar semeton lain tau kalo masih nyambung. kalo dah sama-sama ngerti, tak perlu bikin awig-awig tertulis, perlu sangkepan akbarlah.. entar ada yg kena dendalah.. kasepekanglah... kaseplah.. cape deh soal bandwith mah risiko, tapi ya males capek bacanya. kayak dapat cerita yg lompat2 kangin kauh. keto nah... yos kebe --- In [email protected], "siapa_heru" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > om moderator ngasih pesen di posting om doddie begini > > "[Mod : Footer sudah diedit, tolong biasakan menghapus footer yang > tidak penting agar hemat bandwith]" > > saya setuju banget. > juga kalo gak dihapus tambah lama scrolling buat baca posting dibawahnya. > > mungkin ini bisa masuk salah satu aturan? > yang gak nghapus footer di kasih peringatan, gitu. :)) > > salam, > http://kataheru.blogspot.com >

