klo komentar Ahmad Dhani itu berarti bener donk
"orang yang buka blog itu hanya orang bodoh"
wah..asyikkkkk......

2008/3/24 Superhero <[EMAIL PROTECTED]>:

>    Saya terlalu bodoh untuk bisa mengerti email pintar yg sedikit
> membodohi orang2 pintar di BBC ini
>
> asn
> http://asn.tourdebali.com
>
>
> ----- Original Message -----
> *From:* john black <[EMAIL PROTECTED]>
> *To:* [email protected]
> *Sent:* Monday, March 24, 2008 2:02 PM
> *Subject:* [baliblogger] Joke: Orang bodoh VS Orang pintar
>
>  Humor Orang bodoh VS orang pintar
>
>  1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya
> berhasil, tentu  dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang
> pintar adalah orang bodoh.
>
>  2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar
> yang tidak  pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil  orang bodoh
> memerintahkan orang pintar untuk  keperluan orang bodoh.
>
>  3. Orang pintar belajar untuk  mendapatkan ijazah untuk selanjutnya
> mendapatkan  kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan  uang untuk
> membayari proposal yang diajukan orang  pintar.
>
>
>  4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks  pidato, maka disuruh orang pintar
> untuk membuatnya.
>
>  5. Orang Bodoh kayaknya susah untuk  lulus sekolah hukum (SH). oleh
> karena itu orang  bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat
> undang-undangnya orang bodoh.
>
>  6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap  jual omongan, sementara itu orang
> pintar percaya.  Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah
>  mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang  bodoh sudah ada di
> atas.
>
>  7. Orang bodoh berpikir pendek untuk  memutuskan sesuatu di dipikirkan
> panjang-panjang  oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar  menjadi
> staffnya orang bodoh.
>
>  8. Saat bisnis orang bodoh mengalami  kelesuan, dia PHK orang-orang
> pintar yang berkerja.  Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang
>  pintar "meratap-ratap" kepada orang bodoh agar tetap  di berikan
> pekerjaan.
>
>  9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju,  orang pinter akan menghabiskan
> waktu untuk bekerja  keras dengan hati senang, sementara orang bodoh
>  menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan  keluarganya.
>
>  10. Mata orang bodoh selalu mencari apa  yang bisa di jadikan duit. Mata
> orang pintar selalu  mencari kolom lowongan perkerjaan.
>
>  11. Bill gate (Microsoft), Dell, Hendri  (Ford), Thomas Alfa Edison, Liem
> Siu Liong (BCA  group) adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah dapat
>  S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja  untuk mereka. Dan
> puluhan ribu jiwa keluarga orang  pintar bergantung pada orang bodoh.
>
>
> PERTANYAAN:
> 1. Mending jadi orang pinter atau orang bodoh?
> 2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh?
> 3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh?
> 4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh?
>
> KESIMPULAN:
> 1. Jangan lama-lama jadi orang pinter,  lama-lama tidak sadar bahwa
> dirinya telah dibodohi  oleh orang bodoh.
>
> 2. Jadilah Orang bodoh yang pinter dari  pada jadi orang pinter yang
> bodoh.
>
> 3. Kata kunci nya adalah "resiko" dan  "berusaha", karena orang bodoh
> perpikir pendek maka  dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha
>  agar resiko betul-betul kecil. Orang pinter perpikir  panjang maka dia
> bilang resikonya besar untuk  selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil
> resiko
>  tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh.
>
> source : maillist tetangga
>
> --
> Black
> -------------------------------------
> http://john.son.web.id
>
>  
>



-- 
salam
http://baliazura.wordpress.com

Kirim email ke