Cieh yang orang pinter hihihi, orang pinter sering juga disebut Balian hahahaha
2008/3/24 yoskebe <[EMAIL PROTECTED]>: > > Wakakakaka.... betrul btrul vaguuuus... > > Jadi orang pintar kadang emang susah, kelamaan mikir ampe kesalip > orang lain. > > Ada lagi ? Lumayan bikin seger kepala. > > Thx Bli John ! > > Yos Kebe > moslaki.multiply.com > > > --- In [email protected] <baliblogger%40yahoogroups.com>, "john > black" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Humor Orang bodoh VS orang pintar > > > > 1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya > > berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang > > pintar adalah orang bodoh. > > > > 2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar > > yang tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil > orang bodoh > > memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh. > > > > 3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya > > mendapatkan kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan > uang untuk > > membayari proposal yang diajukan orang pintar. > > > > > > 4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang > pintar > > untuk membuatnya. > > > > 5. Orang Bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). oleh > karena > > itu orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat > undang-undangnya > > orang bodoh. > > > > 6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu > orang > > pintar percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah > > mempercayai orang bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada > di atas. > > > > 7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu di dipikirkan > > panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi > > staffnya orang bodoh. > > > > 8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang > pintar > > yang berkerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang > > pintar "meratap-ratap" kepada orang bodoh agar tetap di berikan > pekerjaan. > > > > 9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan > menghabiskan waktu > > untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh > > menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya. > > > > 10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit. > Mata > > orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan. > > > > 11. Bill gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford), Thomas Alfa > Edison, Liem > > Siu Liong (BCA group) adalah orang-orang Bodoh (tidak pernah dapat > > S1) yang kaya. Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan > puluhan > > ribu jiwa keluarga orang pintar bergantung pada orang bodoh. > > > > > > PERTANYAAN: > > 1. Mending jadi orang pinter atau orang bodoh? > > 2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh? > > 3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh? > > 4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh? > > > > KESIMPULAN: > > 1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa > dirinya > > telah dibodohi oleh orang bodoh. > > > > 2. Jadilah Orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang > bodoh. > > > > 3. Kata kunci nya adalah "resiko" dan "berusaha", karena orang bodoh > > perpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia > berusaha > > agar resiko betul-betul kecil. Orang pinter perpikir panjang maka dia > > bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha > mengambil > > resiko > > tersebut. Dan mengabdi pada orang bodoh. > > > > source : maillist tetangga > > > > -- > > Black > > ------------------------------------- > > http://john.son.web.id > > > > > -- http://www.saylows.com/2008/03/15/hayo-bobo/ejakulasi-dini-cerita-ranjang-semua-orang.html ============================= www.saylows.com It takes small against gravity. Imagination.

