Baru aja baca di detik kalo menkominfo sudah mengirim surat ke seluruh ISP untuk blokir youtube..
buat saya pribadi kok terkesan konyol yah? apa iya setelah youtube diblokir, smua akan akan lebih baek? besok2 misalkan di wikipedia ada entry sensitif, mau blokir wikipedia juga? :( asn http://asn.tourdebali.com

