sungguh keputusan yang tidak bijak
apa karena hanya terdapat satu konten lantas semuanya ikut di blok?
tidaaaaakkk Speedy... jangan lakukan itu...
masih buaaanyak banget video2 Youtube yang belum saya download
apalagi, di berita di detikinet.com juga menyebutkan situs Rapidshare, MySpace
dan Multiply akan di blok juga.. HOOO apa yang salah dari ngeBlog di situs
jejaring sosial itu?? sangat jarang ada pengguna Multiply yang ikut-ikutan
mengupload video film F****, masa akan ikut jadi korban pemblokingan?
HOOO pemerintah.. lebih bijak lah sedikit.. kami butuh hiburan
john black <[EMAIL PROTECTED]> wrote: seperti nya
blom tuh, saya masi bisa buka youtube.com, kalo pemerintah block youtube, makan
akan terjadi demo besar2an di dunia maya, dan akan semakin banyak web
pemerintah yg akan down. harus nya pememintah mengirimkan email ke youtube
untuk block video yg berbau SARA, bukan pememrintah mengambil tindakan preman,
akibat nya akan semakin fatal
2008/4/4 Superhero <[EMAIL PROTECTED]>:
Baru aja baca di detik kalo menkominfo sudah mengirim surat ke seluruh ISP
untuk blokir youtube..
buat saya pribadi kok terkesan konyol yah?
apa iya setelah youtube diblokir, smua akan akan lebih baek?
besok2 misalkan di wikipedia ada entry sensitif, mau blokir wikipedia juga? :(
asn
http://asn.tourdebali.com
--
Black
-------------------------------------
http://john.son.web.id
---------------------------------
You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.