wah...kayanya makin komplit nih..
acaranya sepertinya jadi formal,nanti malah jadi kaya seminar ITE bos.bukan 
kopi darat lagi...

eniwei...
gimana kalo tema kopdarnya ngomongin yang ringan2 aja...
misalnya ngadain acara bersih2 pantai, ato yang ringan2 bersih2 dilapangan 
renon...kan seru...bisa saling mengenal anggota BBC.sekalian cuci mata 
bos...hehehe.

regards
Ady Gondronk
http://baliage.co.cc

antonemus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             dear all,

sekadar update. badan telematika dan informasi daerah (BTID) bali, yg biasa 
ngurusi teknologi informasi di bali antusias utk diajak diskusi soal ITE. meski 
belum ada undangan resmi, mereka sptnya mau diajak diskusi pas kopdar. jd 
tinggal formalitas. pembicara lain dari perhimpunan bantua hukum indonesia 
(PBHI) bali, i wayan suardana alias gendo jg udah oke. tinggal satu blogger utk 
nambah lengkap diskusi kita nanti. dg segala hormat, semoga bapak putu hendra 
brawijaya mau jadi pembicara mewakili blogger.
 
jd, nanti diskusi pas kopdar akan ada orang pemerintah, aktivis LSM, dan 
blogger. moderatornya kita pilih saja di antara kita. aku jg gpp. tp semoga ada 
yg lain. biar aku bs duduk manis sbg peserta saja. serius nih. pengen banget 
menikmati kopdar, bukan sbg seksi sibuk.
 
soal tempat, td siang jg udah ketemu pemiliknya. trnyata mmg temennya asn dan 
beni. jd ya kita akan dpt harga khusus. kapasitasnya, katanya sih cukup sampai 
50 orang gitu. malah smp 80an jg bisa. harga menunya jg murah meriah.
 
spt biasa, minum (teh/kopi) dan camilan disediakan BBC. kan kita masih punya 
duit sisa launching. arie yg bawa ini. berapa ya jeng? ada tambahan 100 rb tuh 
hasil jual kaos pas di bandung. 

tp utk nambah kas, gimana kalo nanti ditrik iuran aja buat yg ikut kopdar. 20 
rb rasanya layaklah. bukan begitu, bu arie? :)
 
ok. utk sementara itu dulu. undangan dan agenda lbh jelas utk kopdar dikirim 
nyusul.

thx


2008/4/24 sairameka_diva <[EMAIL PROTECTED]>:
                                  Hiks mei...hiks ga bisa ikut. Yang di luar 
Bali pake teleconference
 aja. Gmana?? hehehehehe
 Sukses ya acaranya..


 
 --- In [email protected], antonemus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 >
 > baiklah sodara2,
 > 
 > kita bikin rencana kopdar saja. gimana kalau minggu, 11 mei 2008.
 pukul 16
 > sampe kelar. tempat sih sementara di palensa jl tukad unda renon. tp ini
 > katanya cuma muat utk 30an orang. jadi kalau ada yg usul tempat lain
 dan lbh
 > asik, silakan saja.
 > 
 > silakan jg kalau ada yg usul agenda kopdarnya apa. usulku sih kita
 diskusi
 > soal UU ITE aja. mungkin bisa ngundang ahli hukum dan salah satu
 blogger,
 > selo, misalnya sbg pembicara.
 > 
 > thx,
 > 
 > -- 
 > anton | http://rumahtulisan.com
 >
 
 

     
                 
                      





-- 
anton | http://rumahtulisan.com 
     
                                       

       
---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Kirim email ke