santai gen, bli. resmi tidaknya tetep tergantung kita. mau acaranya santai
kalau kita cuma diam jg tetep aja garing. tp kalo acaranya resmi tp kita
buta ketawa-ketiwi jg tetep aja asik. :) di atas itu semua, agenda utama
acara ini tetep aja kopdar. jd keakraban ini harus diutamakan.

soal rencana agenda lain utk kopdar, sekadar info, pas aku ketemu pak
brokencode utk ngobrolin rencana kopdar, kami sempet ngobrol bagaimana kalo
kopdarnya sambil kerja sosial. misal bersih2 atau main ke panti asuhan. tp
takutnya malah pd gak dateng. :) makanya kita bikin kopdar tetep di tempat
makan dl. nanti br kita sepakati mau kopdar apa lg .

thx

2008/4/26 ady mulianto <[EMAIL PROTECTED]>:

>   wah...kayanya makin komplit nih..
> acaranya sepertinya jadi formal,nanti malah jadi kaya seminar ITE
> bos.bukan kopi darat lagi...
>
> eniwei...
> gimana kalo tema kopdarnya ngomongin yang ringan2 aja...
> misalnya ngadain acara bersih2 pantai, ato yang ringan2 bersih2 dilapangan
> renon...kan seru...bisa saling mengenal anggota BBC.sekalian cuci mata
> bos...hehehe.
>
> regards
> Ady Gondronk
> http://baliage.co.cc
>
> *antonemus <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>  dear all,
>
> sekadar update. badan telematika dan informasi daerah (BTID) bali, yg
> biasa ngurusi teknologi informasi di bali antusias utk diajak diskusi soal
> ITE. meski belum ada undangan resmi, mereka sptnya mau diajak diskusi pas
> kopdar. jd tinggal formalitas. pembicara lain dari perhimpunan bantua hukum
> indonesia (PBHI) bali, i wayan suardana alias gendo jg udah oke. tinggal
> satu blogger utk nambah lengkap diskusi kita nanti. dg segala hormat, semoga
> bapak putu hendra brawijaya mau jadi pembicara mewakili blogger.
>
> jd, nanti diskusi pas kopdar akan ada orang pemerintah, aktivis LSM, dan
> blogger. moderatornya kita pilih saja di antara kita. aku jg gpp. tp semoga
> ada yg lain. biar aku bs duduk manis sbg peserta saja. serius nih. pengen
> banget menikmati kopdar, bukan sbg seksi sibuk.
>
> soal tempat, td siang jg udah ketemu pemiliknya. trnyata mmg temennya asn
> dan beni. jd ya kita akan dpt harga khusus. kapasitasnya, katanya sih cukup
> sampai 50 orang gitu. malah smp 80an jg bisa. harga menunya jg murah meriah.
>
> spt biasa, minum (teh/kopi) dan camilan disediakan BBC. kan kita masih
> punya duit sisa launching. arie yg bawa ini. berapa ya jeng? ada tambahan
> 100 rb tuh hasil jual kaos pas di bandung.
>
> tp utk nambah kas, gimana kalo nanti ditrik iuran aja buat yg ikut kopdar.
> 20 rb rasanya layaklah. bukan begitu, bu arie? :)
>
> ok. utk sementara itu dulu. undangan dan agenda lbh jelas utk kopdar
> dikirim nyusul.
>
> thx
>
> 2008/4/24 sairameka_diva <[EMAIL PROTECTED]>:
>
> >   Hiks mei...hiks ga bisa ikut. Yang di luar Bali pake teleconference
> > aja. Gmana?? hehehehehe
> > Sukses ya acaranya..
> >
> >
> > --- In [email protected] <baliblogger%40yahoogroups.com>,
> > antonemus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >
> > > baiklah sodara2,
> > >
> > > kita bikin rencana kopdar saja. gimana kalau minggu, 11 mei 2008.
> > pukul 16
> > > sampe kelar. tempat sih sementara di palensa jl tukad unda renon. tp
> > ini
> > > katanya cuma muat utk 30an orang. jadi kalau ada yg usul tempat lain
> > dan lbh
> > > asik, silakan saja.
> > >
> > > silakan jg kalau ada yg usul agenda kopdarnya apa. usulku sih kita
> > diskusi
> > > soal UU ITE aja. mungkin bisa ngundang ahli hukum dan salah satu
> > blogger,
> > > selo, misalnya sbg pembicara.
> > >
> > > thx,
> > >
> > > --
> > > anton | http://rumahtulisan.com
> > >
> >
> >
>
>
> --
> anton | http://rumahtulisan.com
>
>
> ------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! 
> Indonesia<http://sg.rd.yahoo.com/mail/id/footer/def/*http://id.yahoo.com/>yang
>  baru!
> 
>



-- 
anton | http://rumahtulisan.com

Kirim email ke