saya juga daftar dulu, mudah-mudahan gak ada acara mendadak. ada tivi kan disana? biar bisa sambil nonton thomas / uber cup... :)
salam, heru http://kataheru.com --- In [email protected], "Made Suryawan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Saya daftar dulu aja ya. > > Kalo ga ada halangan pasti dateng. > > > > > > -imsuryawan- > > http://imsuryawan.net <http://imsuryawan.net/>

