ada, mas. don wori bi hepi..
2008/5/8 siapa_heru <[EMAIL PROTECTED]>: > saya juga daftar dulu, > mudah-mudahan gak ada acara mendadak. > > ada tivi kan disana? biar bisa sambil nonton thomas / uber cup... :) > > salam, > heru > http://kataheru.com > > --- In [email protected] <baliblogger%40yahoogroups.com>, "Made > Suryawan" > > <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Saya daftar dulu aja ya. > > > > Kalo ga ada halangan pasti dateng. > > > > > > > > > > > > -imsuryawan- > > > > http://imsuryawan.net <http://imsuryawan.net/> > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

