om2 dan tante2 yg budiman sekalian, sehubungan dengan apa yg dihubungkan dengan thomas dan uber saya jadi bertanya2, kenapa siy musti pake thomas dan uber??? munurut saya, thomas emang identik dengan nama cowok jadi masuk akal kalo yg main para cowok, kecuali klo siangnya thomas trus malemnya jadi thanti hehe... itu lain urusan. lalu uber??? apa iya siy uber tuh nama cewe, soalnya yang maen pada cew semua siy jadi asumsi mengarah kesana. sebenernya sejarahnya gimana siy??? kenapa gak make nama laen, misalnya *siti *kan nyambung ma pemainnya yg cewek semua, secara siti identik dengn nama cewek :D, keren kan jadinya piala *Thomas dan Siti* *Cup. *
indonesia yes !!!

