sebenarnya yang bener itu Thomas di Uber-uber , salam kenal saya pendatang baru
di tempat ini...
BoWo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: om2 dan tante2 yg
budiman sekalian, sehubungan dengan apa yg dihubungkan dengan thomas dan uber
saya jadi bertanya2, kenapa siy musti pake thomas dan uber???
munurut saya, thomas emang identik dengan nama cowok jadi masuk akal kalo yg
main para cowok, kecuali klo siangnya thomas trus malemnya jadi thanti hehe...
itu lain urusan. lalu uber??? apa iya siy uber tuh nama cewe, soalnya yang maen
pada cew semua siy jadi asumsi mengarah kesana. sebenernya sejarahnya gimana
siy??? kenapa gak make nama laen, misalnya siti kan nyambung ma pemainnya yg
cewek semua, secara siti identik dengn nama cewek :D, keren kan jadinya piala
Thomas dan Siti Cup.
indonesia yes !!!