pake vista lite asik kok. bajakan juga. kecil, enteng, gak makan space banyak.
tapi kalo buat kerja dan lainnya milih pake xp deh, hehehe... :) vista-nya cuma buat nge-game aja. itupun cuma yang support dx 10. salam, heru http://kataheru.com --- In [email protected], ngurah beni setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Apalagi vista bajakan... > > ngurah beni setiawan > P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to > > > > ----- Original Message ---- > From: Nyoman Winardi [EMAIL PROTECTED] > > > > Jangan pake windows vista ... > Udah lambat, makan resource banyak tapi ga ada apa - apanya ... > > antonemus wrote: > dear all, > > bagi artikel menarik saja. mungkin tmn2 yg ahli open source bs bikin agenda utk install massal pake open source. > > aku dr dulu pengen pake linux, tp blm sempet jg. jdnya msh pake bajakan. :) > > Recent Activity > * 5 > New MembersVisit Your Group > Y! Messenger > Instant hello > Chat in real-time > with your friends. > Moderator Central > Get answers to > your questions about > running Y! Groups. > Ads on Yahoo! > Learn more now. > Reach customers > searching for you. > . >

