Di Rimo bukannya memang ada hotspot ? Ga tau juga sih berita terbarunya. 
Tapi dulu adik beli laptop disana trus katanya dikasi gratis internetan 
di rimo. Jadi selama ini dia kalau mau ngenet ya ke rimo.

Tapi ga tau juga sih berita terbarunya, secara saya skrng di surabaya :)

permanaj.net <http://www.permanaj.net>, permanaj.com 
<http://www.permanaj.com>
I Gede Permana Jayanta
YM : permana_jayanta

wirautama06 wrote:
>
> Setahu saya,
> di jalan kamboja memang ada Gedung Pintar, isunya sih nanti akan
> dijadikan pusat IT (internetan) gratisan gitu karena ada koneksi
> melimpah di pemkot yg ga dipakai di luar jam kerja dan dialihkan
> kesana. Tapi sampai saat ini Gedung Pintar ini lebih sering dijadikan
> tempat pameran seperti yang diadakan dinas pendidikan beberapa waktu lalu.
>
> Oya, mulai kemarin ampe tgl 13 ada pameran IT di Rimo dan kayaknya ada
> free hot spot juga disana, yg ngadain Dinas Perindustrian..
>
> *siap2 makan siang gratisan di warung sari laut pak anton
>
> wira,
> http://wirautama.net <http://wirautama.net>
>
> > denger2 denpasar mau bikin di jl kamboja. tp dari dulu cuma sebatas isu.
> > mungkin pak wira, yg kerja gak jauh dari sana, bisa bagi2 info soal
> ini. :)
> >
> > *siap2 bikin warung sari laut lamongan di jl kamboja dg akses free
> wifi dari
> > pekot denpasar. :D
>
>  

Kirim email ke