gedung pintar? waah, sptnya asik tuh. di sebelah mana tuh ya? mgk asik kalo skali2 nyerbu ke sana memulung limpahan koneksi.
*batal bikin warung di sana. takut dipalakin anak buahnya pak pecalang wira. :D 2008/6/9 wirautama06 <[EMAIL PROTECTED]>: > Setahu saya, > di jalan kamboja memang ada Gedung Pintar, isunya sih nanti akan > dijadikan pusat IT (internetan) gratisan gitu karena ada koneksi > melimpah di pemkot yg ga dipakai di luar jam kerja dan dialihkan > kesana. Tapi sampai saat ini Gedung Pintar ini lebih sering dijadikan > tempat pameran seperti yang diadakan dinas pendidikan beberapa waktu lalu. > > Oya, mulai kemarin ampe tgl 13 ada pameran IT di Rimo dan kayaknya ada > free hot spot juga disana, yg ngadain Dinas Perindustrian.. > > *siap2 makan siang gratisan di warung sari laut pak anton > > wira, > http://wirautama.net > > > > denger2 denpasar mau bikin di jl kamboja. tp dari dulu cuma sebatas isu. > > mungkin pak wira, yg kerja gak jauh dari sana, bisa bagi2 info soal > ini. :) > > > > *siap2 bikin warung sari laut lamongan di jl kamboja dg akses free > wifi dari > > pekot denpasar. :D > > > -- anton | http://rumahtulisan.com

