korlap.?? siapa takut.. mau medan mulus atau offroad ada.. he.he..
2008/6/11 Nyoman Andre Ramayadi <[EMAIL PROTECTED]>: > Usul bagus! setuju banget, bisa minta Yanuar jadi korlapnya :p > > *ayo Yan ke kertalangu* > > gentry amalo wrote: >> >> Siiipppppphhlah. .. bagaimana kalo kopdar sambil bersepeda hihihi biar >> sehat dikit,.. apalagi gendo sejak jadi pejabat dah jarang turun ke >> lapangan lagi untuk olahraga hihihi... >> >> >> */BoWo <bowo.gemblong@ gmail.com>/* wrote: >> >> berhubung bbm mahal ya om, jadi mari kita galak`kan kegiatan bike >> to work(btw) alias bersepeda ke kantor, yah paling gak ikut >> prihatin sekaligus itung2 buat olahraga hehe.... niy hasil ngumpul >> bersepeda bareng ke jimbaran sabtu lalu. bagi yg berminat monggo >> silahkan ngikut. >> >> bravo B2W (Bike To Work) >> >> **arik jam piro nyampe kantor??? mandi gak hayoooo... >> >> >> > >

