Korlap terserah dey... diriku ikut sajaaaah... rute bersepedanya kemana niy?
Ῠá¾á¿á½á¼á¹ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
korlap.??
siapa takut.. mau medan mulus atau offroad ada..
he.he..
2008/6/11 Nyoman Andre Ramayadi <[EMAIL PROTECTED]>:
> Usul bagus! setuju banget, bisa minta Yanuar jadi korlapnya :p
>
> *ayo Yan ke kertalangu*
>
> gentry amalo wrote:
>>
>> Siiipppppphhlah. .. bagaimana kalo kopdar sambil bersepeda hihihi biar
>> sehat dikit,.. apalagi gendo sejak jadi pejabat dah jarang turun ke
>> lapangan lagi untuk olahraga hihihi...
>>
>>
>> */BoWo <bowo.gemblong@ gmail.com>/* wrote:
>>
>> berhubung bbm mahal ya om, jadi mari kita galak`kan kegiatan bike
>> to work(btw) alias bersepeda ke kantor, yah paling gak ikut
>> prihatin sekaligus itung2 buat olahraga hehe.... niy hasil ngumpul
>> bersepeda bareng ke jimbaran sabtu lalu. bagi yg berminat monggo
>> silahkan ngikut.
>>
>> bravo B2W (Bike To Work)
>>
>> **arik jam piro nyampe kantor??? mandi gak hayoooo...
>>
>>
>>
>
>