Bu Vita,
Waktu hamil BB saya naik s/d 15 kg (dari 44 jadi 59).
Sekarang sudah turun lagi jadi 49 tanpa diet(bayi saya
sudah berumur 5 bln). Kebetulan bayi saya lahir cuma
38 minggu sehingga beratnya baru 3,1 kg dan karena
cesar maka saya nggak merasa sulit melahirkannya.
Menurut saya, kegemukan gak masalah. Nanti akan turun
lagi dengan sendirinya. Bayinya juga OK aja kok, don't
worry.

Regards,
Ingga