From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 07, 2006 4:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (OOT) filem india Re: [balita-anda] IStri Untuk
Suamiku was Gosip was [balita-anda] ralat artikel dikit yaaa

Hahaha..., sama2 gak nyambung.
Bangkit  dari Kubur kayaknya ceritanya juga gak gitu. Nah klo the Rules of
Engagement itu ceritanya mirip kayak Istri untuk suamiku.

Ceritanya ada seorang kolonel amrik disuruh mimpin pasukan marinir untuk
nyelametin staf kedubes yg lagi didemo di sebuah negara.

Gak lama demo berubah jadi huru hara n tembak2an n makan korban sipil.
Akibatnya si kolonel diadilin di amrik.

Mumpung lagi ngomongin filem, buat yg udh nonton fiem india kuchi2 kutahai
yg dulu pernah ngetop ntu, pls sampaikan opini dan pendapat anda Japri ke :
[EMAIL PROTECTED]

ditunggu yak
:-)

rgrd