From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 07, 2006 3:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Atlantis --> Sharing Berenang

Minta masukannya dong, gimana sih tipsnya ngajak anak 1,5 tahun berenang.
Masalahnya sih bukan di berenangnya, kalo pas di kamar bilasnya itu lho, kan
pakai shower, maklumlah kalo di rumah mandinya kan pake gayung or bak mandi.
Jadi kalo pake shower tuh syusyah deh.....jadi rewel deh....

Salam,
hesti