Buat yang punya anak cewek usia 1 - 5 Y....
  ada dress merk Next made in China.
  Harga 52.500,-/pc belum termasuk ongkos kirim.

  Buat yang anak ceweknya agak gedean...
  ada juga kaos ESPRIT made in China . Di bandrolnya tertera usia 8 - 12 Y.
  Tp sebaiknya kalo beli utk usia 6 th , pakai nomer 8.
  Krn sizenya menurut saya tdk proporsional dgn badan anak Indonesia.
  harga 42.500,-/pc belum termasuk ongkos kirim.

  Peminat bisa japri ke : [EMAIL PROTECTED]
  (Jangan kelamaan ordernya, krn barangnya cuma dikit.)

  Buat Mbak Rini Rusli,
  nanti saya kirim gambarnya siang ya....

  salam,
Diana