From: Putri Jasmen Nurmaviga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 30, 2006 3:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Gondongan menular ndak yah?

Dear Parents,

Saya mo tanya nih. Saya baru dapat kabar dari rumah, ternyata
assistennya RaRa sekarang ini lagi sakit gondongan (bukan gondokan
lhoo.).Saya baca artikelnya yang dari BA juga tertulis "Jika
dibandingkan dengan campak atau cacar air, gondongan tidak terlalu
menular." Dan ditulis juga "Virus ini ditularkan melalui percikan ludah
yang berasal dari bersin atau batuk penderita atau karena bersentuhan
langsung dengan benda-benda yang terkontaminasi oleh ludah penderita."
Jadi sebenarnya menular ndak yah? Mungkin lebih baik saya pisahkan dulu
aja kali yaaa. Mungkin parents ada yang punya pengalaman?

Thx yah before.

-Mamanya RaRa-