Gak kebayang kalo anak kecil apalagi baby di infus.. lha, saya ajah masih takut sama yg namanya jarum suntik..
Ogahhhh......

----- Original Message ----- From: "desya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 14, 2006 2:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] umur 30 hari diamputasi tangannya--infus

Mbak Muthi...

sedih memang ya..kalo lihat anak kita mau diinfus..duh...miriiiss banget...waktu Vanya masuk RS karena ISK & DB...juga sempat diinfus...nggak tega banget denger Vanya teriak2...aku malah nutup kuping sambil nangis sesengukan.....;-(

duh...nggak mau lagi deh kejadian seperti itu lagi...

semoga anak2 kita tercinta selalu sehat yah..jadi nggak perlu masuk RS..dirawat & diinfus...;-(

salam,
desy
BundaVaNif