From: Bambang Suseno [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 18, 2006 9:33 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jatuh..muntah2...

Dear Parents,

saya lagi sedih.
 jumat sore Razi (2 tahun) jatuh lagi dari kursi jam 5 sore.
Kita nggak liat jatuhnya..tau2 dah nangis...lalu anaknya biasa lagi...
Tapi jam 7 sore..dia muntah....kita bawa kedokter ...jam 8 muntah
lagi...cuma yaitu anaknya tetep ceria aja ..tidak ada benjolan lalu jam
1 dini hari...dia muntah lagi Pagi hari kita bawa ke dokter syaraf di
klinik anakku di Cinere tuk observasi (dr.Irawan) Beliau bilang mudah2an
muntahnya disebabkan hal lain...karena sebelum muntah Razi pegang2
perut.(mungkin masuk angin..???) dan diobservasi lagi sampai senin
sore..bila ada benjolan segera CT scan.
Namun samapi saat ini anaknya biasa aja...karena yang saya baca di
internet...bila jatuh, biasanya anaknya akan pusing,lemes,mengantuk, dan
ada perubahan perilaku tidak seperti biasa.

Yang ingin saya tanyakan :
1. Apa efeknya CT scan terhadap Otaknya? karena itu pasti ada
radiasinya.
2. Mungkinkah muntahnya disebabkan hal lain?
3.Apa langkah yang harus segera saya ambil?

Regards,
Bams

This message and any attachment are confidential and may be privileged
or otherwise protected from disclosure.
If you are not the intended recipient, please telephone or email the
sender and delete this message and any attachment from your system.
If you are not the intended recipient you must not copy this message or
attachment or disclose the contents to any other person.

Peraturan milis, email ke: [EMAIL PROTECTED] menghubungi
admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]