dear all

  salam kenal terlebih dahulu... saya ferry... anggota milis baru di balita
anda. yang saya ingin tanyakan (mohon maaf jika sudah pernah ditanyakan atau
dibahas), atau rekan2 anggota milis berkenan untuk berbagi pengalaman, anak
pertama saya umur 2 tahun, laki2, berat 14 kg, kalo tidur malam, tiba2 bisa
bangun, terus nangis dan muntah. seminggu ini udh 3 x terjadi. muntah disini
bener2 muntah, semua yg didalam perut seperti dikeluarkan. sepertinya baru
selesai kalo perut nya kosong, sampe lewat hidung juga keluar muntahnya.
sebagai info, waktu lahir, pernah diterapi oleh dokter anaknya, katanya
pencernaannya kurang bagus. jadi dari bayi sampe sekarang saya dan istri
sepertinya sudah biasa melihat dia muntah. cuman belakang an sudah jauh sekali
berkurang, cuman ya itu, tinggal muntah malam2 itu. pernah ditanyakan ke
dokter, tapi dijawab ngak apa2 mungkin karena kedinginan. tapi sekarang
temperatur di set ngak terlalu dingin juga masih muntah. kadang kepala nya
keringatan,
 ampe sprei nya basah tapi tetep aja muntah (maksudnya dia ngak kedinginan).
mungkin rekan2 bisa berbagi. thanks a lot before.

  salam
  ferry

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke