Mbak, klo emg ga sakit or anaknya ga terganggu gpp
kok..
itu kelenjar susunya yg membesar.. kadang kluar cairan
putihnya juga gpp...
Ntar aja klo pas kontrol rutin or imunisasi ke dokter
bisa sambil ditanyakan ke dokternya

Tapi klo anaknya terganggu ada demam sebaiknya  ke
dokter..

Smoga dikit bantu yahh..

Uci mamaKavin+

--- Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear ratna,
> Pertanyaan anda saya teruskan ke milis,lain kali
> mohon kirim email tujuan ke
> milis supaya langsung ditujukan ke email id milis.
>
> rgds,
> rahman
>
> Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok.
> Belajarlah seolah-olah
> kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com