From: Mei Diana Nababan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 16, 2006 2:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sharing - AC

Ac yang bagus dan sehat itu yang ada ion positifnya...
Kalau yang bagus banyak, tergantung merek dan keuangan kita
Kl mau sehat, mestinya sih sering2 di service rutin minimal 3 bln sekali
Apalagi kl pemakaiannya smp 12 - 16 jam sehari, mesti rajin bersihin
Kl ruangan 10 m itu  bisa pakai 3/4 - 1 pk
Aku pakai 1 pk listriknya 900 watt kata orang service centernya

Semoga membantu
Mama elizabeth