From: Icho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 16, 2006 3:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sharing - AC

Aku minggu kemaren service di Tk Service AC langanan deket rumah (
petukangan )
bukan di service center sih tapi juga bukan di abal2.. AC nya juga bukan AC
ber merk terkenal koq.. tapi awet sudah 5 tahunan gak pernah macem.. yg
penting serviuce rutin paling telat 3 bulan 1x
harga servcenya Rp.30.000 lumayan tuh..

Salam
=Icho=